Rabu, 30 Mei 2012

Afiq Rakhmat Alwi

Bisnis kerja Online paling mudah





Duniaku - Jaman sekarang mecari lapangan pekerjaan sangatlah susah tidak segampang membalikkan telapak tangan. jangan sampai kamu hanya bermodalkan nekat hendak merauntau mencari pekerjaan tapi tak memiliki skill. Kerja online untuk jaman sekarang menjadi sebuah peluang kerja tersendiri bagi para netter. Jika bekerja di dunia nyata, kita diharuskan memenuhi beberapa persyaratan misalnya tentang jenjang pendidikan, usia, kesehatan dan pengalaman kerja. Namun tidak dengan kerja online, kamu tidak membutuhkan semua itu. Hanya membutuhkan keterampilan yang dapat digunakan maka kamu bisa memulai bekerja secara online.
Berikut 3 jenis kerja online yang bisa sobat lakukan dirumah
1.    Toko Online
Jika anda memiliki bisnis usaha atau took seperti toko olahraga, pakaian, atau elektronik.anda bisa menjual produk anda di internet dengan cara membuat toko online. Didalamnya anda bisa mengisi dengan gambar produk beserta harganya atau dibuat sebuah katalog untuk mempermudah pengunjung.

2.    Reseller
Reseller adalah jenis modal bisnis internet yang menjualkan produk orang lain dengan cara memasarkan melalu BBM, Blog, Facebook, ada berbagai media marketing lainnya. Cara ini dianggap paling gampang dan ampuh karena kita hanya bermodalkan selalu posting produk yang akan dijual dan tanpa resiko kerugian apapun.

3.    PPC (Pay Per Click)
PPC adalah suatu program dimana kita akan dibayar jika ada orang yang mengeklik iklan yang ada di website atau blog kita. Biasanya program ini yang paling banyak dilakukan oleh para blogger di Indonesia karena setiap mendapat sekali klik pada iklan kita akan dibayar $0,01 sampai $0,20 bahkan lebih. Broker yang paling terkenal menyediakan PPC adalah Google Adsanse.

-       Kelebihan
 Kelebihan dari kerja online Kita bisa bekerja dimanapun, tidak memakai seragam, dan kita bisa mengatur jadwal pekerjaan sesuai kehendak kita. Karena waktu yang kita atur, bukan waktu yang mengatur kita. Dan kadang pendapatan yang dihasilkan  lebih besar dari pekerjaan nyata apabila kita bisa mendapatkan client dari luar negri.
-       Kekurangan
kekurangan dari kerja online Karena hanya bekerja dari dalam rumah, tentu saja kita tidak mempunyai jabatan. Bahkan lebih sering di cap sebagai pengangguran. Jika Anda mendambakan pangkat, dan jabatan, maka pekerjaan ini tidak cocok bagi Anda

Subscribe to get more videos :